Cara untuk print lembar kerja pada Microsoft Excel 2007





Pada posingan kali ini saya akan berbagi cara untuk  memprint lembaran kerja pada microsoft Excel, cara kerajanya hampir sama dengan kalau kita di micosoft word hanya saja ada sedikit perbedaan. pasti teman-teman semua sudah tau bagaimana cara ngeprint, salah satunya dengan Ctrl+P fungsi ini yang sering dipakai oleh orang-orang agar lebih cepat dan mudah meprint data.


Adapun caranya sangatlah mudah, Teman-teman langsung ke office button, lalu cari tombol print. Setelah itu akan muncul menu print. sebelum teman-teman meprint, teman-teman harus memilih dulu tipe atau jenis print yang akan kita gunakan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Kita juga dapat mengatur print pada tab properties. Pada tombol page, kita dapat melangkahi halaman-halaman yang akan kita mau print. Sedangkan pada menu copies, kita dapat menggandakan atau kita dapat menentukan berapa banyak file tersebut terprint.

Jika teman-teman mau langsung memprint, tinggal klik ok saja. Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara untuk print lembar kerja pada Microsoft Excel  2007, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan terkenang selalu. Jika teman-teman ingin memberikan komentarnya mengenai artikel saya ini silahkan menuliskan komentarnya pada kotak komentar yang ada disebelah bawah. Nantikan dan ikuti terus artikel-artikel menarik lainnya dari kami, selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara untuk print lembar kerja pada Microsoft Excel 2007"

Posting Komentar