Cara Menyimpan Film atau Video Dari Windows Movie Maker ke Dalam Komputer





Langkah terakhir yang akan kita lakukan jika selesai membuat film atau video adalah menyimpannya ke dalam komputer, untuk itu pada artikel ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang Cara Menyimpan Film atau Video Dari Windows Movie Maker ke Dalam Komputer. Cara untuk menyimpan film atau video yang telah kita buat dalam Windows Movie Maker tidaklah susah, malah sangat gampang. Berikut ini saya kasih tau caranya.


Langkah pertama, teman-teman menuju ke Movie Taksyang berada disebelah kiri layar computer anda, kemudian pilih tab Finish Movie. Pada tab Finish Movie, terdapat enam pilihan menyimpan file, teman-teman harus memilih Save to my computer untuk menyimpan ke dalam komputer anda. Perhatikan gambar berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Setelah itu akan muncul tampilan Save Movie Wizard. pada bagian nomor satu dalam tampilan ini, kita dapat merubah nama file dengan yang teman-teman inginkan. Dan pada tampilan nomor dua merupakan letak atau tempat file kita nanti akan tersimpan, robah sesuai dengan keinginan anda.  Setelah itu klik next.

Pada tampilan selanjutnya, pilih Best quality for playback on my computer, pilihan ini direkomendasikan oleh pembuat aplikasi ini. Disini juga terdapat Setting details yaitu keterangan settingan seperti tipe file, ukuran tayangan, dan lain-lain, serta ada juga Movie file size yaitu keterangan mengenai ukuran kb dari file kita dan ruang kosong dari tempat yang akan kita tempati untuk menyimpan file. Klik next lagi untuk melanjutkan.



Pada tampilan ini, mulai memproses penyimpanan file ke lokasi yang telah ditentukan. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Langkah terakhir, Play movie when I click Finishjika teman-teman ingin langsung memutar video atau film setelah anda mengklik Finish, setelah itu klik Finish. File telah kita buat tadi tersimpan pada lokasi yang telah kita tentukan.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Menyimpan Film atau Video Dari Windows Movie Maker ke Dalam Komputer, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itu dia cara untuk menyimpan file film atau video yang kita buat pada windows movie maker, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jika teman-teman ingin memberikan komentar tentang artikel ini silahkan menuliskannya pada tempat yang sudah disediakan. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menyimpan Film atau Video Dari Windows Movie Maker ke Dalam Komputer"

Posting Komentar