Cara Membuat Brosur Menggunakan Microsoft Office Publisher 2007





Selamat sore teman-teman semua, pada kesempatan yang baik ini saya akan kembali berbagi kepada teman-teman semua tentang pengoprasian microsoft office Publisher 2007. Seperti pada judul artikel ini, saya akan mencoba berbagi sedikit yang saya tau mengenai microsoft office publisher. Jadi saya minta maaf jika isi artikel ini tidak sesuai dengan pada yang teman-teman harapkan.


Sebelum saya masuk ke topiknya, saya hanya ingin mengatakan kepada teman-teman bahwa apa yang saya berikan ini merupakan hanya dasar-dasarnya saja, saya harapkan teman-teman bisa mengembangkannya lagi sehingga sesuai dengan harapan teman-teman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Langsung saja, pertama-tama bukalah Microsoft Office Publisher yang ada di kompute teman-teman. kemudian akan muncul tampilan awal Microsoft Publisher, pilih Brochures yang ada ditengah. Perhatikan gambar berikut.


Setelah itu akan muncul tampilan berikutnya, pada tampilan ini kita akan disuruh untuk memilih Design Brosur yang diinginkan. Design brosur yang tersedia sangat banyak dan beraneka ragam teman-teman tinggal memilih saja sesuai dengan keinginan, setelah itu pada kotak sebelah kiri terdapat pilihan-pilihan untuk merubah warna, tulisan dan ukuran kertas untuk brosur kita nantinya. setelah semua selesai kemudian klik Create.


Setelah itu akan muncul lagi tampilan yang terakhir, pada tampilan yang bentuknya menyerupai Corel Draw dan Photo Shop ini, merupakan tempat dimana kita mengedit semua tampilannya, dari menambahkan gambar hingga menambahkan tulisan atau teks. Ingat bahwa brosur yang dibuat disini merupakan timbal balik, jadi brosur yang ada disitu 2 halaman. untuk mengedit halaman selanjutnya silahkan mengklik nomo yang ada disebelah bawah. perhatikan gambar.


Setelah semua selesai teman-teman tinggal meprint saja Brosur yang telah kita buat.

Sekian dulu artikel saya pada hari ini, Insya Allah besok kita berjumpa lagi masih mengenai Microsoft Office Publisher 2007. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan juga untuk saya sendiri, maaf jika artikel ini tidak sesuai dengan harapan pembaca sekalian, dan jika teman-teman ingin berkomentar silahkan di tulis pada kotak komentar yang tersedia.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Brosur Menggunakan Microsoft Office Publisher 2007"

Posting Komentar