Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore kepada teman-teman pengunjung blog Tutorial Microsoft Office dimanapun berada, semoga teman-teman yang mengunjungi blog ini dapat membaca postingan ini ditambahkan rejekinya.. Aminnn. Nah.. pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian berkaitan tentang Windows Movie Maker yaitu Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker.


Windows Movie Maker merupakan salah satu aplikasi pembuat film atau video yang banyak digunakan oleh orang. Boleh dibilang aplikasi ini merupakan yang paling mudah dipelajari dan digunakan jika ingin membuat film atau video serta mengeditnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga dapat menambahkan efek-efek kedalam video yang sedang kita buat, salah satu efek yang ada yaitu efek ease.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker sangatlah mudah hampir sama seperti Cara Membuat Efek Blur Pada Video Movie Maker, pertama-tama sediakan atau buatlah terlebih dahulu sebuah video di Windows Movie Maker. Setelah itu Klik "View video effects" pada "Edit Movie" disebelah kiri. Sebagai contoh, saya membuat sebuah video yang berisikan gambar bermacam-macam sayuran.

Setelah itu akan muncul "Video Effects" yang berisikan berbagai macam efek video yang dapat kita gunakan kedalam video, salah satu efek tersebut adalah "Ease". Efek Ease pada Movie Maker terdiri dari dua macam yaitu "Efek Ease In" yang membuat gambar seolag-oleh mendekat dan "Ease Out" yang membuat gambar seolah-olah menjauh.



Untuk cara memasukkan efek tersebut kedalam video dengan mengklik efek, tahan kemudian arahkan ke gambar bintang yang terdapat di sudut kiri bawah gambar yang akan kita berikan efek. Untuk lebih mudah dan lebih jelas lagi tentang Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker ini, maka sebaiknya teman-teman melihat juga video tutorialnya dibawah ini.


Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Bagaimana teman-teman, mudah bukan Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker, teman-teman bisa langsung mencobanya di komputer masing-masing. Sekian dulu postingan saya yang berjudul Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker kali ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian, jangan lupa untuk mengikuti terus postingan-postingan terbaru yang ada di blog ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Efek Ease Pada Video Movie Maker"

Posting Komentar