Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker





Assalamualaiku wr. wb. dan selamat siang teman-teman pengunjung blog tutorial dimanapun berada. Pada postingan terbaru kali ini, saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian yang berhubungan dengan Windows Movie Maker yang berjudul Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker.


Beberapa orang sangat menyukai sebuah film atau video yang tampilannya jadul atau tua, kita juga dapat membuat film atau video dengan tampilan seperti film jadul dengan measukkan sebuah efek kevideo tersebut hingga terkesan jadul. Pada aplikasi pembuat filn Windows Movie Maker menyediakan beberapa efek yang dapat kita gunakan, salah satunya yaitu efek Film Age.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Untuk Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker caranya sangat mudah dan hampir sama dengan Cara Membuat Efek Fade Pada Video Movie Maker. Langkah awal yang perlu kita lakukan adalah buatlah terlebih dahulu sebuah video atau film pada Windows Movie Maker, pada contoh berikut saya membuat sebuah video tentang macam-macam sayuran yang isi videonya merupakan kumpulan gambar sayuran.

Setelah itu klik View video Effects pada Edit Movie yang terdapat pada sebelah kiri.



Kemudian akan muncul Video Effects  yang berisi beberapa efek video yang dapat teman-teman gunakan dalam video atau film, salah satu efek tersebut adalah Film Age. Efek ini akan membuat video teman-teman terlihat seperti film jadul sehingga akan terkesan antik, efek Film Age terbagi atas tiga efek sesuai dengan kejadulannya yaitu Film Age, Old; Film Age, Older; dan Film Age, Oldest.



Pilih salah satu efek Film Age yang akan teman-teman gunakan, setelah itu klik dan pasang pada bagian video yang akan kita berikan efek film age tersebut disebelah kiri bawah. Untuk lebih mudah dan lebih jelas lagi tentang Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker ini, maka sebaiknya teman-teman melihat juga video tutorialnya dibawah ini.


Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Itulah Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker, teman-teman bisa langsung mempraktekkan pada komputer masing-masing. Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung sekalian yang sedang belajar membuat video atau film menggunakan aplikasi Windows Movie Maker.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Efek Film Age Pada Video Movie Maker"

Posting Komentar