Cara Memunculkan dan Menghilangkan Formula Bar di Excel 2007





Cara Memunculkan dan Menghilangkan Formula Bar di Excel 2007

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman yang masih meluangkan waktunya untuk mampir diblog sederhana saya ini. Tidak terasa sudah setahun lamanya saya tidak memperbaharui postingan di blog ini, terakhir saya memposting sebuah postingan pada bulan Oktober 2016 yang lalu.


Nah maka dari itu saya kembali berbagi kepada teman-teman sekalian tentang bagaimana cara memunculkan dan menghilangkan formula bar di microsoft excel 2007. Formula bar merupakan kotak rumus yang terdapat pada bagian atas lembar kerja Excel, formula bar ini berfungsi untuk memunculkan rumus dalam melakukan perhitungan di Excel.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Cara untuk memunculkan atau menghilangkan formula bar di lembar kerja Excel caranya sangatlah mudah dan pasti teman-teman semua sudah mengetahuinya, pertama-tama buka dahulu lembar kerja Excel 2007, setelah itu pilih menu "View", perhatikan gambar dibawah ini.


Pada menu View, terdapat beberapa perintah didalamnya. Untuk memunculkan dan menghilangkan Formula Bar, teman -teman silahkan centang kotak yang terdapat tulisan "Formula Bar" untuk memunculkan, sedangkan jika ingin menghilangkannya silahkan menghilangkan centang dengan mengklik kembali kotak kecil tersebut. Perhatikan gambar dibawah ini.


Untuk lebih jelas lagi mengenai cara memunculkan dan menghilangkan formula bar di microsoft excel 2007, silahkan teman-teman untuk menyaksikan video tutorialnya berikut ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dahulu tutorial saya pada kesempatan kali ini yang berjudul bagaimana cara memunculkan dan menghilangkan Formula Bar di Microsoft Excel 2007, semoga teman-teman mendapat sebuah ilmu dari tutorial ini. Jangan lupa untuk melihat tutorial terbaru kami lainnya. Selamat mencoba




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan dan Menghilangkan Formula Bar di Excel 2007"

Posting Komentar