Cara Membagi Lembar Kerja di Word 2010 Menjadi 2 Atas dan Bawah





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang pengunjung setia blog tutorial microsoft office dimanapun teman-teman dapat mengakses blog kami. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang bagaimana cara membagi lembar kerja di word 2010 menjadi 2 atas dan bawah.


Adapun fungsi atau manfaat dari membagi dua layar atau lembar kerja microsoft word yaitu salah satunya untuk lebih mempermudah dalam hal mencari referensi dalam sebuah file word tanpa menscroolnya, apa lagi jika file word tersebut mempunyai banyak halaman. Dengan membagi duanya maka hanya salah satu bagian saja yang discrool, sedangkan bagian satunya tidak.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara membagi lembar kerja di word 2010 menjadi 2 atas dan bawah caranya sangatlah mudah, pertama-tama buka file microsoft office word yang akan dibagi 2. Kemudian klik dan tahan garis yang terdapat diatas "view ruller". Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.


Setelah itu tarik kebawah hingga membuat lembar kerja terbagi dua. Perhatikan gambar berikut.


Untuk lebih jelas lagi, berikut ini video tutorial lengkap bagaimana cara membagi lembar kerja di word 2010  menjadi dua atas dan bawah. Selamat menyaksikan.



Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.





Bagaimana teman, mudah bukan caranya? Sekian dulu postingan saya kali ini tentang bagaimana cara membagi lembar kerja di word 2010 menjadi  dua bagian atas dan bawah, semoga postingan ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai microsoft office word.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membagi Lembar Kerja di Word 2010 Menjadi 2 Atas dan Bawah"

Posting Komentar